Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Lima Puluh Menyelesaikan Problem Solving Perkelahian Antar Pelajar

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara – Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, melalui Kanit Binmas Ipda Aidil Anwar Siregar, Menyelesaikan permasalahan perkelahian seorang Siswa SMK Cipta Mangkai Lama dengan seorang Siswa Satria Budi Perdagangan, di Kantor Polsek Lima Puluh, Senin (05/12/2022) sekira pukul 13:00 WIB.

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, menjelaskan kronologis kejadian, Pada Senin 05 Desember 2022 sekira pukul 11:30 WIB, terjadi perkelahian antara Siswa SMK Cipta Mangkai Lama dengan seorang Siswa Satria Budi Perdagangan di Jalan Perkebunan Tanah Gambus.

Bermula HAP (15) Alamat Dusun III Desa Perkebunan Tanah Gambus yang pada saat itu hendak pulang kerumah di hadang oleh pelaku MHZ (15) Alamat Dusun II Desa Perkebunan Dolok, kemudian memukul muka HAP dengan mengunakan tangan sebanyak 1 kali dan setelah itu pergi meninggalkan korban.

Terkait kejadian tersebut Kanit Binmas Polsek Lima Puluh melaksanakan Problem Solving dengan memangil Orang Tua dari HAP bernama Ayu dan Orang Tua MHZ bernama Sri dalam Problem Solving Kedua belah pihak sepakat berdamai secara kekeluargaan dan saling meminta maaf serta berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama dan di buat dalam bentuk Surat Pernyataan, Kata Akp Rusdi, SH. MM,.

"Kegiatan Problem Solving berlangsung aman dan baik,"Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar