Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Labuhan Ruku Berikan Bingkisan Kepada Personil di Pos PAM Nataru 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam Rangka pelaksanaan kegiatan pengamanan perayaan Hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, bersama Pamatwil Polres Batu Bara mengunjungi Pos Pengamanan dan Pelayanan dan membagikan bingkisan kepada Personil yang bertugas di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku. Senin (26/12/2022).

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, menjelaskan, Peninjauan ini penting untuk melihat langsung kesiapan seluruh Personel yang bertugas dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga agar dalam merayakan Hari Natal dan Tahun Baru supaya merasa nyaman serta terciptanya keamanan yang kondusif, sekaligus memberikan bingkisan makanan dan minuman kepada Personil Pos Pam dan Pos Yan, pengamanan sebagai tanda kepedulian dan juga pemberi semangat."jelasnya.

Akp Feri Khusnadi, SH. MH., juga mengingatkan kepada Personil Pos Pam dan Pos Yan agar tetap waspada dalam bertugas, jaga kesehatan dan kebersihan, laksanakan tugas pengamanan terhadap gereja dan kamseltibcarlantas.

Adapun tempat yang di kunjungin yaitu, Pos Pam 4 Singapore Land, Pos Yan 3 Petatal, Pos Yan 4 Sei Bejangkar, Pos Yan 5 SPBU Desa Durian.

Dalam peninjauan Pos pengamanan tampak hadir. Pamatwil Polres Batu Bara Kompol DB. Diriono S, SH. MH, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Iptu Ahmad Fahmi, SH, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Cristian DC. Panggabean, SH. MH, Kanit Propam Polsek Labuhan Ruku Aipda Dani Efendi. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar