Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kamaluddin Terpilih Menjadi Kades Empat Negeri, Wappress Batu Bara Gelar Syukuran

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Warung Apresiasi Press (Wappress) bersama PJS Batu Bara membuat syukuran upa-upa kepada Kamaluddin salah satu wartawan wappress yang suda terpilih menjadi Kepala Desa Empat Negeri Kabupaten Batu Bara, Di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Kamis (29/12/2022) sekira pukul 11:00 WIB.

Suasana haru saat anggota Wappress menyambut kedatangan Kamaluddin ke markas Wappress yang datang mengenakan pakaian dinas Kepala Desa.

Setelah terpilih bersama 33 kades lainnya, Kamaluddin telah dilantik oleh Bupati Batu Bara Zahir sebagai Kepala Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Nama Ute Kamel alias Kamaluddin tidak asing lagi di kalangan wartawan. Pasalnya  dia merupakan salah satu wartawan senior di Kabupaten Batu Bara ini.

Sebagai wujud rasa syukur dan ungkapan apresiasi, wartawan yang tergabung dalam wadah Warung Apresiasi Press (Wappress) bersama Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) tempat Kamaluddin selama ini bernaung, Memberi upa-upa sekaligus acara syukuran di markas Wappress, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lima Puluh.

Bukan hanya wartawan yang hadir pada acara tersebut, Namun juga Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S. I. K, diwakili Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, serta Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, dan Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Christian Panggabean.

Diakhir acara, Kades Kamaludin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa yang telah mempercayainya untuk mengemban jabatan ini. Dirinya juga berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah memberi dukungan baik moril maupun materil. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar