Breaking News

6/recent/ticker-posts

Anniversary 25 th Terima Tahbisan Kependetaan HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Ir. Pahala Sitorus M.M sebagai warga jemaat HKBP menggelar syukuran 25 tahun bagi pelayan Tahbisan Kependetaan HKBP yang saat ini melayani di HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli..

Syukuran 25 tahun bagi pelayan Tahbisan Kependetaan HKBP tersebut, digelar di Rumah Makan "Kembang Harapan" Chinese Food Jl. Pahlawan No.21 Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Kamis, (29/12/2022).

Acara syukuran yang dimulai pada pukul 12.30 wib sampai dengan 14.00 wib, diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt. Simon Manurung S.Th, Penyalaan lilin, Pemotongan kue, Makan bersama dan ramah tamah.

"Puji Syukur kita ucapkan kepada Tuhan karena kasih dan anugerahNya kita dapat berkumpul dan bersukacita di tempat ini," ucap Ir. Pahala Sitorus M.M ketika menyampaikan kata sambutannya.

"Kami telah mendengar bahwa : 

1. Pdt. Sikpan KP Sihombing   

    M.Th, M.Pd (Praeses 

    HKBP Distrik XIV Tebing 

    Tinggi Deli). 

2. Pdt. Bikwai Simanjuntak 

    M.Th (Pdt. HKBP Resort 

    Tebing Tinggi).

3. Pdt. Riama Butarbutar 

    S.Si (Pdt. HKBP Resort 

    Bandar Kalifah).

4. Pdt. Rita R Siagian S.Th 

    (Pdt. HKBP Resort Dame 

    Cengkering).

Telah 25 tahun menerima Tahbisan Kependetaan dan saat ini melayani di HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli, untuk itu saya mewakili jemaat HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli, menyelenggarakan acara ini untuk mengucapkan terimakasih kami kepada seluruh Pendeta yang telah melayani selama 25 tahun di HKBP dan saat ini melayani di HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli. Kiranya Tuhan yang Maha Pengasih memberikan kesehatan, umur panjang dan kekuatan kepada Bapak dan Ibu Pendeta dalam melayani Jemaat HKBP yang ada di Distrik XIV Tebing Tinggi Deli ini," Pungkas Pahala Sitorus.

"Kami berempat mengucapkan terimahkasih kepada Bapak Ir. Pahala Sitorus M.M dan Johanson SMT Pasaribu yang telah menginisiasi acara ini, sungguh luar biasa dan kami tidak menyangka acara ini. Kiranya Tuhanlah yang memberi balasan kepada Pahala Sitorus dan Johanson SMT Pasaribu," ucap Pdt. Sikpan KP Sihombing, Praeses HKBP Distrik XIV Tebing Tinggi Deli.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut Pdt. Tohap Eben Ezer Purba S.Th, Pdt. Sintor Simanjuntak S.Th, Pdt. Renas Tambunan S.Th, Pdt. Ferry L. Sitanggang S.Th, Pdt. T. Simanjuntak, Diakones B.Yulia Manurung, Sintua dan Pers. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar