Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hut Pertama, Perkumpulan Penjara Perkuat Basis

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Perkumpulan PENJARA, yang secara defacto lahir pada 9 Desember 2021 ditengah arus reformasi yang masih membutuhkan perubahan dalam tata kelola keuangan negara yang cenderung masih korup. Para pendiri Perkumpulan Pemuda Nusantara Jawa Sumatera pada awal pendirian ini berkonsentrasi untuk membebaskan negara ini dari wabah karupsi kolusi dan nepotisme. Yang merupakan ruh dari bergulirnya reformasi di NKRI sejak 1998 yang digaungkan para aktifis era 98.

Lahir nya Perkumpulan PENJARA bertepatan dengan hari anti korupsi sedunia. Para pendiri berharap dengan berdirinya lembaga ini peran pemuda dan masyarakat tinggi dalam melaksanakan pengawasan eksternal dari rakyat.

Pelaksanaan hari ulang tahun yang pertama ini dilaksanakan pada hari Minggu di sekretariat Perkumpulan PENJARA di Kecamatan Pagar Merbau Minggu, 11 Desember 2022, dilaksanakan secara hikmad dan sederhana dengan penyampaian rencana lembaga ke depan.

Harapan ketua umum Satria Nanda ke depan basis perkumpulan yang ada di Deli Serdang semakin solid dan berharap para anggota berperan aktif dalam mengembangkan organ-organ organisasi.

Masyarakat sangat berharap dengan tumbuhnya organisasi-organisasi yang konsen dalam mengawasi pejabat-pejabat korup di NKRI sehingga menimbulkan efek domino berupa kesejahteraan untuk rakyat Indonesia. 

Dalam peringatan yang sangat sederhana tersebut diadakan pelaksanaan potong tumpeng yang di hadiri oleh DPC dan PAC yang merupakan perwujudan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa pungkas sekjend Perkumpulan PENJARA. (Ewi)

Posting Komentar

0 Komentar