Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringati Hari Juang Kartika TA. 2022 Kasdim 1202/Singkawang Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang, Kalbar — Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2022,Komando Distrik Militer (Kodim) 1202/Singkawang, berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bambu Runcing, di Jalan Pahlawan,Kelurahan Roban, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Senin (12/12/22). 

Kasdim 1202/Skw,Mayor Inf Sugiyono saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga ini dalam rangka memperingati hari juang kartika dengan tujuan untuk menghormati dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu.

Maka kita sebagai penerus bangsa wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan, ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada jasa-jasa arwah para pejuang yang telah gugur untuk kemerdekan bangsa Indonesia yang kita cintai ini,”ungkap Kasdim Skw. 

Kasdim 1202/Skw, menambahkan bahwa semua pihak harus memaknai kepahlawanan tidak hanya sekedar ungkapan saja, tetapi harus dijadikan sebagai kekuatan moral yang dapat diterapkan di semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Tentunya untuk Indonesia pada masa kini dan masa yang akan datang," tutup Kasdim 1202/Skw.

(Pendim 1202/Skw)

Posting Komentar

0 Komentar