Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hari Juang Kartika Kodim 1802/Sorong Karya Bakti Pembersihan TMP

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Anggota Kodim 1802/Sorong melaksanakan karya bakti pembersihan TMP(Taman Makam Pahlawan),dalam rangka hari juang Kartika Tahun 2022 dan HUT Ke-6 Kodam XVIII/Kasuari. Bertempat kelurahan Kofkerbu distrik Sorong. Rabu (14/12/2022).

Pasipers Kodim 1802/Sorong Kapten Inf Tatang mengatakan bahwa pembersihan di taman makam pahlawan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika dan HUT Ke-6 Kodam XVIII/Kasuari Selain kegiatan ini, juga mengadakan bakti sosial pembagian paket sembako. 

Disela - sela pembersihan Taman Makam Pahlawan ini merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara, serta diharapkan dapat memotivasi untuk selalu mengingat jasa pahlawan karena bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menginggat jasa pahlawan. Ungkap Koordinator Kapten Inf Tatang. 

Kita Sebagai penerus kemerdekaan wajib mengenang Jasa para pahlawan pendahulu yang sudah rela berkorban. Bahkan sampai mengorbankan nyawa dalam merebut kemerdekaan bangsa ini,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar