Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dengan Komsos Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat di Hari Natal

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalbar – Komunikasi Sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih akrab. Seperti yang dilakukan Serda Rustam Anggota Koramil 1202-06/Samalantan.

Komsos dengan Tokoh masyarakat di hari Natal ke rumah Bapak Muksin RT 001/RW 001 Dusun Semano Desa Samalantan Kec. Samalantan. Beliau sekarang sebagai penasehat Adat kecamatan samalantan Dan ketua yayasan SMA HB ,selain itu beliau juga sebagai Badan pengawas koperasi perkebunan Kec.Samalantan. Senin(26/12/2022). 

Metode Komsos yang dilakukan Serda Rustam merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta sebagai media untuk menjalin tali silaturrahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan. 

Selain itu juga bertujuan untuk membahas situasi wilayah guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan di wilayah tempat tinggal masing-masing, apabila ada permasalahan akan bisa di ketahui sejak dini dan dapat diselesaikan dengan lebih cepat,terang Babinsa. 

Lebih lanjut disampaikan oleh Serda Rustam bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan secara rutin akan membuat kemudahan, kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan dan mencerminkan Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, apalagi momen hari raya Natal sekarang ini. 

Mewakili warga masyarakat khususnya di RW.01 Bpk Muksin mengaku sangat berterima kasih kepada Babinsa atas perhatian dan kepedulian terhadap keamanan di lingkungan tempat tinggal kami,sebagai warga akan selalu bergandengan tangan dan berkomitmen bersama Babinsa dalam menjaga lingkungan agar selalu kondusif sehingga warga masyarakat bisa beraktifitas dengan nyaman.

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar