Breaking News

6/recent/ticker-posts

Lakalantas Beruntun Di Batu Bara, Pengemudi Betor Meninggal Dunia

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Terjadi kecelakaan lalulintas  tabrak belakang beruntun antara 1 (satu) unit Mopen Merk Nissan Livina Nopol BK 1002 JK kontra 1 (satu) unit Betor Barang tanpa plat kontra lagi dengan mopen merk Toyota Hiace Nopol BK 7721 DP, Di Jalinsum Kisaran - Medan tepatnya di Perkebunan Tanah Gambus Km 113-114 Kecamatan Lima puluh, Kabupaten Batu Bara.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp AH. Siahaan. SH, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara Akp R. Zebua. SH, membenarkan lakalantas tersebut, Pada hari Minggu tanggal 25 Desember 2022 sekira pukul 14:00 WIB. Senin (26/12/2022).

Kasi Humas Polres Batu Bara Akp R. Zebua, SH, juga menjelaskan kronologis kejadian. Benar bahwa Mopen Merk Nissan Livina BK 1002 JK, yang dikemudikan oleh Sabarudin berpenumpang istrinya Endang Susilawati, Datang dari Kisaran menuju Medan dengan laju sekitar 50 Km/Jam.

Sesampainya di TKP tepat didepannya / searah ada Betor Barang Tanpa Plat muatan Sayuran yang dikendarai oleh Boris Siagian lalu Sabarudin menabrak Becak tersebut yg mengakibatkan Betor Barang yg dikendarai oleh Boris Siagian tercampak ke badan jalan kanan dan dengan bersamaan dari arah Medan menuju Kisaran.

Selanjutnya, datang Mopen Merk Toyota Hiace BK 7721 DP, yang dikemudikan oleh Dedi Samiono, akibat tabrak belakang tersebut Boris Siagian, tergeletak di badan jalan kanan dari arah Kisaran menuju Medan, sedangkan Betor Barangnya tercampak ke Beram jalan kanan juga dari arah Kisaran lalu Desi dan Sabarudin, membawa Boris Siagian, ke Rs. Sapta Medika Tanah Merah.

Akibat laka lantas tersebut. Boris Siagian, (Pengemudi Betor Barang) mengalami luka robek diperut sebelah kiri dan meninggal dunia di Rs. Sapta Medika Tanah Merah, dan Betor Barang mengalami ringsek bagian depan.

Sedangkan Mopen Merk Nissan Livina BK 1002 JK mengalami rusak peyot pada bumper depan. Mopen Merk Toyota Hiace BK 7721 DP mengalami rusak bumper depan sudut kiri peyot. Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar