Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil 1802-06/Klamono hadiri Safari Natal di Gereja Laharoy

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas S.E.M.I.P diwakili Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi menghadiri safari Natal bertempat di Gereja Laharoy Distrik Klamono Kabupaten Sorong Papua Barat Daya, Jum'at (16/12/2022).

Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Shubi Shagi yang hadiri dalam kegiatan Safari Natal dan mendampingi PJ. Bupati Sorong Bapak Yanpit Mosso S.Sos.M.Si. Dalam kegiatan tersebut juga menyerahkan sejumlah bantuan sembako untuk jemaat Gereja Laharoy dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan Danramil 1802-06/Klamono Mengatakan sebagai saudara beda Agama, kita akan selalu bergandengan tangan hari ini, besok dan sampai kapanpun supaya menjalin persaudaraan yang baik dan Harmonis, Natal kali ini menggerakkan kita supaya untuk lebih menjadi saudara dan peduli serta saling menghargai terhadap Agama yang kita percayai masing-masing. 

Selain mengikuti perayaan safari natal tersebut anggota Koramil 1802-06/Klamono dan  Bhabinkamtibmas berserta aparat keamanan setempat juga melaksanakan pengamanan agar perayaan safari natal yang diselenggarakan dapat terlaksana dengan baik,hikmat dan aman,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar