Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim 1802/Sorong Ikut Jemput Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Daya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat Daya — Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Cpn Andi Sigit Pamungkas S.E.M.I.P mendampingi Komandan Korem 181/PVT Brigadir Jenderal TNI Wawan Erawan, S.E., M.M. Dalam kegiatan Acara Ramah Tamah Penjeputan Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Daya. Dr. Drs. Muhammad Musa'ad, M.Si dan PJ Sekda Provinsi Papua Barat Daya Ir Edison Siagian,ME. Bersama Pemerintah, Forkopimda dan Masyarakat Se Papua Barat Daya yang Bertempat DI Gedung Drs.Ec.Lambertus Jitmau,MM Pemkot Sorong Jalan Burung Kuranan Kelurahan Remu, Distrik Sorong Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya. Jum'at (16/12/2022).

Pertemuan ramah tamah dibuka oleh Ucapan Selamat Datang oleh George Yarangga, A.Pi, M.M PJ Wali Kota Sorong. Hari ini kita menyambut kedatangan penjabat gubernur dan penjabat sekretaris daerah provinsi papua barat daya di kota sorong dalam keadaan sehat dan damai.

Atas nama pemerintah kota sorong serta seluruh masyarakat provinsi papua barat daya, mengucapkan selamat datang kepada penjabat gubernur papua barat daya, bapak dr. Drs. Muhammad musa’ad, m.Si dan penjabat sekretaris daerah provinsi papua barat daya, bapak ir. Edison siagian, M.E. di kota sorong yang merupakan ibukota dari provinsi papua barat daya. 

Kehadiran bapak penjabat gubernur dan penjabat sekretaris daerah di kota sorong, membawa suka cita bagi masyarakat papua barat daya atas impian selama 20 tahun dapat diwujudnyatakan pada hari ini. Proses panjang yang tanpah lelah, terus digaungkan masyarakat yang tergabung dalam enam (6) daerah yakni kota sorong, kabupaten sorong, kabupaten maybrat, kabupaten sorong selatan, kabupaten tambrauw dan kabupaten raja ampat dapat berhasil melalui pelantikan dan peresmian provinsi ke-38 di indonesia ini pada tanggal 9 desember 2022 lalu.

Kami menyambut baik dan memberikan penghormatan yang mulia kepada bapak penjabat gubernur dan penjabat sekda, yang diberikan kepercayaan oleh pemerintah pusat untuk meletakan fondasi atau dasar pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di provinsi papua barat daya yang kami cintai ini bersama,"ucapnya".

Di waktu yang sama Ketua Tim Percepatan Pemekaran DOB(Daerah Otonomi Baru) Provinsi Papua Barat Daya Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM mengucapkan Selamat Datang kepada Bapak Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Daya dan Penjabat Sekda Provinsi Papua Barat Daya yang saya Hormat. Segala sesuatu pasti akan datang dengan indah pada waktunya tetapi,semuanya tergantung siapa dia yang memimpin daerah ini.

Puji dan syukur kita panjatkan kepadanya Tuhan yanga maha Kuasa karena atas kebaikannya kita semua bisa Hadir di Gedung yang negatif ini guna mengikuti Acara Ramah Tamah Bersama Dr. Muhammad Musa'at, Drs.M.Si ( PJ Gubernur Provinsi Papua Barat ) dan Ir Edison Suagian,ME ( PJ Sekda Provinsi Papua Barat Daya ) Bersama Pemerintah, Forkopimda dan Masyarakat Se Papua Barat Daya.

Perlu di ketahui bahwa perjuangan Provinsi Papua Barat Daya ada yang berjuang dan ada juga melihat, namun kehadiran Provinsi Papua Barat Daya Ini maka marilah kita bersama-sama Untuk bertepuk tangan dengan Kehadiran DOB(Daerah Otonomi Baru) yang baru saja hadir di atas tanah ini.Untuk itu dengan Kehadiran Provinsi Papua Barat Daya maka mari kita semua Lepas Dan Tanggalkan kepentingan dan Ego masing-masing untuk mengisi dan memajukan serta Membangun demi masyarakat di Tanah khususnya Provinsi Papua Barat Daya,"imbuhnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar