Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim 1202/Skw Resmikan Program Bedah Rumah RTLH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalbar — Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos meresmikan Program Bedah Rumah RTLH bertempat di RT.04.RW.02 Dusun Sebaju, Desa Rantau, Kab Bengkayang. Selasa, (13/12/22). 

Dalam kegiatan ini Komandan Kodim 1202/Skw letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos memberikan bantuan berupa sembako kepada bapak Gustaf merupakan warga penerima program bantuan bedah rumah tersebut. 

Bantuan tersebut diserahkan dalam rangka peresmian Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dijalankan Kodim 1202/Skw yang dikerjakan sejak awal bulan lalu. 

Diketahui bahwa rumah tersebut merupakan milik bapak gustaf secara simbolis. 

Ini merupakan kegiatan Karya Bakti TNI yang dipelopori oleh Kodim 1202/Skw Semoga bantuan bedah rumah ini bermanfaat bagi bapak gustaf sekeluarga,

Disamping itu menumbuhkan semangat kegotongroyongan dalam akselerasi pembangunan di pedesaan. Untuk memberikan dukungan TNI sebagai elemen khusus dalam mekanisme pertahanan semesta harus memperoleh seutuhnya dari rakyat dan elemen bangsa lain," terang Dandim".

Kepala Desa Rantau Bapak Biron menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya terutama kepada bapak Dandim dan beserta keluarga besar Kodim,dengan adanya kegiatan ini dapat manfaat dan keberkahan, pungkasnya. 

(Pendim1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar