Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Personil Polsek Lima Puluh Terus Melaksanakan Patroli Quick Wins

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam mencegah terjadinya aksi premanisme, tawuran dan 3C di wilayah Hukum Polsek Lima Puluh, Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan Giat Patroli Quick Wins secara mobile untuk memberikan himbauan antisipasi gangguan Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 kepada masyarakat. Jum'at (09/12/2022).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kanit Samapta Aiptu J. Nainggolan, didampingi Kanit IK Aipda A.K. Damanik, SH, dan Aipda RH. Gaol, SH, mengatakan, "Dalam giat ini, Personil Polsek Lima Puluh memberikan himbauan kepada warga dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar jangan gampang percaya terhadap isu-isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi."Jelasnya.

Selanjutnya, menghimbau warga yang bekerja di loket / pasaran Kota Lima Puluh agar jangan melakukan pungli serta agar selalu bersikap ramah dan tama untuk menjaga Kamtibmas.

Kemudian Personil, menghimbau pengusaha toko mas agar Waspada terhadap aksi kejahatan yang mungkin bisa terjadi saat menjelang Nataru dan agar segera menelpon Call Centra polres Batu Bara bila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas.

Dan juga menghimbau anak sekolah yang sudah selesai ujian dan nongkrong di Taman kota Lima Puluh agar jangan mau ikut ikutan melakukan aksi tawuran.

Mengajak Masyarakat sekitarnya untuk sama sama menjaga keamanan kenyamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat.

Pelaksanaan Kegiatan Patroli Roda 4 dalam memonitor giat masyarakan di Wilayah Hukum Polsek Lima Puluh berjalan dengan aman, kondusif dan lancar, Pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar