Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babak 16 Besar World Cup 2022 Qatar , SP BUN Basis Dan Manajemen PTPN IV Unit PKS Gunung Bayu Gelar Nobar

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Perhelatan akbar ajang sepak bola piala dunia telah memasuki babak 16 besar(03/12/2022). 16 tim sepak bola yang telah lolos dari babak penyisihan grup dan memastikan diri masuk ke babak hidup mati 16 besar yaitu dari negara: Belanda vs USA , Argentina vs Australia , Prancis vs Polandia , Inggris vs Senegal , Jepang vs Kroasia , Brazil vs Korea Selatan , Maroko vs Spanyol , Portugal vs Swiss.

Hari ketiga babak 16 besar world cup 2022 Qatar Senin(05/12) , pengurus SP BUN Basis didukung manajemen PTPN IV unit PKS Gunung Bayu menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) pertandingan tim Jepang vs Kroasia. Kegiatan nobar tersebut digelar di teras kantor unit PKS Gunung Bayu dengan menggunakan layar proyektor.

Ketua SP BUN Basis unit PKS Gunung Bayu Gerhard Purba dalam salah satu kesempatan disela kegiatan nobar menyebutkan bahwa nonton bareng tersebut diharapkan dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi antara SP BUN dengan manajemen PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu." Malam ini kita laksanakan kegiatan nonton bareng pertandingan sepakbola piala dunia yang telah memasuki babak 16 besar. Dan kita berharap semoga kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi antara SP BUN dengan manajemen PTPN IV khususnya unit PKS Gunung Bayu... Dan kami ucapkan terimakasih kepada manajemen unit PKS Gunung Bayu terkhusus kepada bapak manajer Rudi Hendrawan Simatupang yang telah mendukung serta memfasilitasi kegiatan nobar ini."ucapnya.

Sementara itu manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rudi Hendrawan Simatupang tampak antusias hadir dan bergabung dengan kegiatan nobar babak 16 besar piala dunia 2022 bersama dengan karyawan pimpinan lainnya." Kita menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan yang digagas oleh pengurus SP BUN Basis unit PKS Gunung Bayu ini. Karena menurut saya , banyak hikmah yang dapat kita petik dari gelaran pertandingan sepakbola piala dunia. Diantaranya adalah tentang kreativitas, sportifitas, kolektivitas dan kerjasama antar pemain yang harmonis secara tim dan saling berkolaborasi untuk menciptakan berbagai peluang-peluang guna mencapai target berupa gol kemenangan. Dan apabila kita kaitkan dengan motto BUMN yaitu "AKHLAK" , tentunya ini dapat menjadi motivasi bagi kita untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja demi mencapai target yang ditetapkan oleh perusahaan. Inshaa Allah kegiatan nonton bareng pertandingan sepakbola piala dunia 2022 ini akan tetap kita gelar hingga partai final nanti."tuturnya.

Dalam kegiatan nobar tersebut ketua SP BUN dan manajer unit PKS Gunung Bayu kompak menjagokan Jepang dengan alasan karena perwakilan dari negara Asia. Suasana nobar dikemas dengan santai dan familiar. Sesekali tampak Rudi Hendrawan Simatupang bersama karpim unit PKS Gunung Bayu lainnya secara santai dan akrab berbincang-bincang tentang prediksi pertandingan dengan para karyawan pelaksana yang telah lepas dinas dan mengikuti kegiatan nobar tersebut. Kegiatan nobar semakin asik karena dibarengi ngopi dan berbagai cemilan diantaranya kacang rebus,jagung rebus,ubi goreng.

Dalam laga babak 16 besar world cup 2022 Qatar antara Jepang vs Kroasia tersebut , Jepang harus mengakui keunggulan Kroasia yang ditentukan lewat adu pinalti setelah hasil imbang 1-1 tidak berubah di waktu normal dan dilanjutkan hingga 2x15 menit babak pertambahan waktu. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar