Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wujud Semangat Kebangsaan Dan Cinta Tanah Air Prajurit Lantamal XIV Melaksanakan Upacara Bendera

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Pangkalan Utama TNI AL XIV (Lantamal XIV) Sorong melaksanakan upacara bendera 17 November 2022 yang bertempat di lapangan Upacara Mako Lantamal XIV Sorong Papua barat, Kamis (17/11/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Aspers Danlantamal XIV Kolonel Marinir MS Noorman S.Sos., M.Tr.Han., CTMP. Upacara bendera 17-an tersebut di ikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS Mako Lantamal XIV yang ditandai dengan pengibaran bendera dan pembacaan amanat Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Eko Margiyono, M.A.,

Dalam amanat Kepala Staf Umum (Kasum) TNI di bacakan Irup menyampaikan ‘’ Beberapa hari yang lalu kita telah memperingati Hari Pahlawan pada tanggal 10 November. Teladan dari para pahlawan bangsa, kiranya menjadi semangat kita untuk melanjutkan perjuangan para Pahlawan yang telah mendahului kita. Melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan tersebut, marilah kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi. 


Setiap orang bisa menjadi pahlawan dibidang apapun, dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi keluarganya dan komunitasnya, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing,"tuturnya".


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar