Breaking News

6/recent/ticker-posts

VIRAL, PRIA INI CACI MAKI BUPATI BATU BARA Ir ZAHIR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Seorang pria setengah baya mencaci maki Bupati Batu Bara Ir Zahir, di dalam Video rekamannya sedang viral di media sosial. 

Dalam video berdurasi sekitar 5 menit yang diunggah di channel YouTube Raja harris raja record ini yang berjudul jahit bupati kuala an**ng. duit t iwil Inalum. an**ng kau., di upload pada 09 November 2022. Seorang pria yang mengenakan kaos dalam berwarna putih, memakai topi dan berkacamata, berbicara menghadap kamera.

Pria ini mengaku sebagai bintang tiga di Kabupaten Batu Bara, menyebut Woy Zahir Kau itu Bupati Kuala Tanjung an**ng kau bikin liputan itu percuma orang ku dimana-mana.

Di dalam videonya pria itu juga mengatakan, Batu Bara itu punyaku omak kau tukang cuci kapal ku ayah kau anak itik an**ng, Polres itu punyaku orang ku semua. Aku mau kau mati perlahan-lahan PDIP kau itu kontrak nya sudah habis itu banteng Mexico. Kau itu penduduk Indian.

Dia juga menyinggung pemilihan di Batu Bara dan Pilkades di Batu Bara. Dia juga mengatakan kau jangan pura pura gila Zahir kalau aku memang gila Topi miring raja gila Kepala mafia Sumut, Pu** omak kau Zahir.

Tak hanya itu pria itu juga menyebutkan penculikan anak negeri di Simpang Sianam yang mengatakan kau dalangnya, dan menantangnya. Nama Presiden Jokowi, Prabowo serta Abu Rizal Bakrie serta Ok. Arya juga ikut di sebutkan nya.

Belum diketahui siapa identitas laki-laki itu, dan di mana video tersebut direkam. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar