Breaking News

6/recent/ticker-posts

Wujud Peduli Sesama, Kapolsek Percut Seituan Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan juga untuk meringkan beban warga sebagaimana instruksi Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak,M.Si dan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam hal melayani masyarakat, Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agus Setiawan,ST, S.I.K diwakili oleh Wakapolsek Iptu Dwi Tarigan dan personil melaksanakan Bakti Sosial.

Diwakili oleh Wakapolsek Percuit Seituan dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Jalan Irian Desa Sampali, Dusun XV Desa Seintis, Dusun IV Desa Medan Estate dan Jalan Letda Sujono Kel.Bandar Selamat, Pada Rabu 09/11/2022.

Adapun sembako yang dibagikan berupa beras 5 Kg sebanyak 30 paket dan dibagikan secara langsung dengan cara nendatangi masyarakat yang diberikan bantuan.

Sejumlah masyarakat penerima bantuan sembako menyambut gembira dan senang atas kepedulian Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agus Setiawan, ST,S.I.K terhadap warga yang membutuhkan bantuan.

Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan,ST,SIK saat di konfirmasi Rabu 9 november 2022 pukul 18.00 Wib mengatakan hal tersebut merupakan rutinitas Polsek Percut Seituan untuk meringankan beban warga yang membutuhkan.

"Bantuan sembako tersebut diberikan untuk meringankan beban masyarakat dan hal tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Percut Seituan kepada masyarakat yang kurang mampu, Janganlah dinilai dari harganya," Ungkap Kapolsek Percut Seituan. (EWI)




Posting Komentar

0 Komentar