Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rehab Rumah Warga, Babinsa Di Hati Rakyat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bengkayang, Kalbar — Dalam pelaksanaan program pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) kini masih di lanjutkan dengan plesteran dinding rumah bagian samping dan atas milik Bpk Gustab di RT 004 RW 002,Dusun Sibaju Desa Rantau Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang. Rabu (23/11/2022). 

Hari ini Serda Dirus melanjutkan plesteran pada dinding rumah bagian samping dan atas, setelah kemarin melaksanakan pendirian rangka atap rumah. 

Pelaksanaan pembangunan RTLH, yang mengerjakan rumah milik Bpk Gustab sudah sampai ke titik pemasangan kuda-kuda atap rumah.

Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan TNI bersama masyarakat, "ujar Serda Dirus. 

Sementara itu Pak Gustab yang mendapati keadaan rumahnya yang saat sekarang ini, tampak sangat bahagia sekali karena kini dirinya tidak perlu lagi memikirkan untuk membangun rumah, sehingga bisa fokus untuk memperbaiki ekonomi keluarga.

Ucapan terimakasih selalu ia utarakan kepada Babinsa yang bekerja.

"Terimakasih banyak ya pak semoga di beri kesehatan dan kelancaran, alhamdulilah sebentar lagi rumah saya akan selesai, " ucapnya. 

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar