Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rapat Kepanitiaan Perayaan Natal Oikumene BKAG Kota Tebing Tinggi 2022 Sukses Digelar

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Panitia Perayaan Natal Oikumene Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Tebing Tinggi tahun 2022, sukses menggelar rapat kepanitiaan di Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Jl. Dr. Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Senin (14/11/2022).

Rapat yang diadakan pada pukul 20.00 wib tersebut adalah untuk mematangkan persiapan panitia dalam mensukseskan Perayaan Natal Oikumene BKAG Kota Tebing Tinggi yang akan diselenggarakan pada Desember 2022.

Ogamota Hulu SH, MH selaku Ketua Panitia Perayaan Natal Oikumene Tahun 2022 kepada awak media tarunaglobalnews.com mengatakan "Panitia Natal Oikumene Kota Tebing Tinggi sudah terbentuk dan rencana Panitia akan melaksanakan Perayaan Natal pada tanggal 18 Desember 2022 atau 28 Desember 2022 tergantung kepada Pengkhotbah yang kita tetapkan" ungkapnya.

"Adapun yang menjadi tuan rumah Perayaan Natal Oikumene kali ini adalah Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Jl.Dr. Sotomo. Dalam rapat kepanitiaan ini Tema dan Sub Tema sudah ditetapkan"

Tema : "Maka Pulanglah Mereka Kenegerinya Melalui Jalan Lain" (Matius 2 : 12 )

Sub Tema : "Dengan Semangat Natal Umat Kristiani Tebing Tinggi Tangguh Dan Kuat Menghadapi Krisi Global Dan Ikut Serta Dalam Memulihkan Ekonomi Daerah"

"Artinya umat kristiani juga harus bisa bergerak dalam menghadapi ekonomi masyarakat pada krisis global saat ini maka Pemerintah Kota Tebing Tinggi juga melalui natal ini harus bisa memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat sehingga inflasi di Kota Tebing Tinggi tidak semangkin naik tapi paling tidak bisa membantu masyarakat dalam mengghadapi krisis ekonomi global pada saat ini" ungkapnya.

"Panitia Natal sudah merencanakan akan membagikan sembako untuk 300 Rumah Tangga yang ada di Kota Tebing Tinggi sebagai rasa syukur pada Tuhan. Oleh karena itu Perayaan Natal tahun 2022 ini akan kita langsanakan di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi dan kita rencanakan akan dihadiri oleh 5000 orang sehingga Natal yang akan kita rayakan ini menjadi sukacita bagi umat dan masyarakat Kota Tebing Tinggi" pungkasnya. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar