Breaking News

6/recent/ticker-posts

Universitas Brawijaya (UB) Malang Menyambut Dengan Baik Kolaborasi Dengan Barisan Muda Wirausaha Indonesia

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jawa Timur — Ketua Umum DPP BMWI, Syamsul Hidayah di dampingi Kabid OKK DPP Cak In, Ketua DPW Jawa Timur Wisnu Ponco, Ketua Harian DPW Jawa Timur Tantina, Ketua DPC Malang Ririn, Ketua DPC Kota Batu Nanang melakukan pertemuan membahas kerja sama dengan Universitas Brawijaya Malang kaitan wirausaha. Dan antara kedua belah pihak sepakat akan melaksanakan kerjasama dalam waktu dekat, sabtu (12/11/22) kemarin siang di cafe ada apa dengan kopi, jalan Bandung kelojeng Kota Malang provinsi Jawa Timur.

Prof. Widodo, M.Si., Ph.D.Med.Sc Rektor Universitas Brawijaya (UB) Malang menyampaikan saya melihat bahwa organisasi kepemudaan khususnya kewirausahaan itu adalah hal yang paling sangat penting untuk pertumbuhan Indonesia, jelas Rektor Universitas Brawijaya selesai pertemuan dengan Barisan muda wirausaha Indonesia yang di wawancarai oleh tim media.

"Kemudian ada dua faktor penting suatu negara bisa tumbuh dengan baik, yaitu; Pertama adalah kemampuan mahasiswa dan masyarakatnya tentang ilmu pengetahuan. Kedua adalah jumlah masyarakat yang menjadi wirausaha, kalo kedua-duanya itu jalan dalam suatu negara atau masyarakatnya, niscaya masyarakat itu mudah bersaing dan akan menjadi masyarakat yang maju".

Prof. Widodo, M.Si., Ph.D.Med.Sc Rektor Universitas Brawijaya (UB) Malang menyampaikan kami menyambut dengan baik dan tentunya bahwa sinerji dari berbagai lembaga dengan perguruan tinggi itu sangat penting, di samping untuk mendekatkan perguruan tinggi dengan masyarakat dan stakeholder langsung. Kemudian kita juga bisa mendekatkan mahasiswa untuk saling belajar, saling memahami, saling sinerji dengan masyarakat ril yang ada, dan tentunya masyarakat yang berhimpun dalam kewirausahaan Nasional Indonesia, jelasnya.

Ketua Umum DPP BMWI, Syamsul Hidayah mengucapkan terima kasih pada Rektor Universitas Brawijaya (UB) Malang yang sudah menerima kami, ungkap Ketua Umum DPP BMWI selesai pertemuan dengan Rektor Universitas Brawijaya (UB) yang di wawancarai oleh tim media.

"Pertemuan ini adalah yang pertama kami silaturahmi. Dan yang kedua kami membahas apa yang perlu di kolaborasikan terkait pendampingan, pembinaan dan mentoring perijinan terhadap mahasiswa di Universitas Brawijaya (UB) Malang". (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar