Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim Pimpin Acara Korp Raport Pelepasan Pindah Satuan di Makodim 1202/Skw

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang — Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos, memimpin acara Korps raport dan Tradisi pindah Satuan Kodim 1202/Skw bertempat di Aula Makodim Jl. Ali Anyang Kel. Pasiran,Kec.Singkawang Barat Selasa (15/11/2022). 

Dalam tradisi korp raport Dandim melepas Kapten Inf Aswani Kunto sebelumnya menjabat Danramil 05/Singkawang Barat akan pindah tugas dijajaran Korem 121/ABW, Sebagai KA Infolahta. 

Dalam sambutannya, Dandim 1202/Skw Letkol.Kav I Nyoman Artawan S.Sos, menyampaikan bahwa acara Korp raport pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit, karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Lanjut Dandim menuturkan, pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan angkatan darat guna memenuhi kebutuhan tugas. Semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang di emban.

Diakhir sambutannya Dandim mengucapkan Terima kasih serta rasa horamat setinggi-tingginya atas dedikasi kepada Kapten Inf Aswani Kunto,selama berdinas di Makodim 1202/Skw dan berpesan "sampaikan salam hormat kepada keluarga dan tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar kodim 1202/Skw di mana pun kita bertugas,"Tutup Komandan. 

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar