Breaking News

6/recent/ticker-posts

Program Quick Wins Presisi, Sat Lantas Polres Batu Bara Melaksanakan Patroli Blue Light

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam rangka Program Quick Wins Presisi, Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Blue Light di wilayah hukum Polres Batu Bara, di Pos Lantas Simpang Empat Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (23/11/2022).

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH., Mengatakan, "Kegiatan ini dilakukan sesuai arahan Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC. Fernandes, S.I.K, Agar mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi melalui patroli, Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat."ucapnya.

Dalam pantauan awak media ini di lokasi, Kanit Satlantas Polres Batu Bara Ipda Elon Sitinjak, SH, juga dihimbau bagi pengguna jalan yang melintas di Polres Batu Bara, mengutamakan keselamatan bagi diri sendiri dan bagi orang lain pengguna jalan lainnya.

Melakukan pengaturan lalu lintas di jam padat pagi guna, Mengantisipasi kemacetan maupun lakalantas. Dan memberikan himbauan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan mengenai peraturan berlalu lintas.

Memberikan teguran secara humanis dan simpatik terhadap pengguna jalan yang melakukan pelanggaran.

"Mari kita bangun budaya dan edukasi tertib berlalulintas adalah tanggung jawab kita bersama."ujar Kasatlantas Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar