Breaking News

6/recent/ticker-posts

PILKADES SUKSES, PAC PP KECAMATAN NIBUNG HANGUS BERIKAN APRESIASI KEPADA POLSEK LABUHAN RUKU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kesuksesan Pemilihan Kepala Desa (pilkades-red) di Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara. Tidak lepas dari pantauan dan keamanan Polres Batu Bara jajaran Polsek Labuhan Ruku untuk ikut agar berjalan dengan aman dan lancar.

Menyikapi hal tersebut, Muhammad Ridwan selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancaila (PP) Kecamatan Nibung Hangus memberikan apresiasi kepada Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH.

"Kami pengurus PAC PP Kecamatan Nibung Hangus sangat apresiasi kinerja Kapolsek Labuhan Ruku bersama jajarannya yang telah ikut mensukseskan Pemilihan Kepala Desa yang ada dikecamatan kami, hingga berjalan dengan aman dan lancar,"ungkap Muhammad Ridwan.

Masih diungkapkannya, Akp Fery Ksunadi, SH. MH, Sanggat dekat dengan masyarakat, Bahkan beliau termasuk telah banyak mengungkap kejahatan di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku, Itu menjadi kebanggaan masyarakat.

Alhamdulilah, Semenjak Bapak Fery Kusnadi menjadi Kapolsek di Labuhan Ruku, Tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku sangat berkurang.

Kami berharap semoga Bapak Kapolsek kita sehat selalu, Tetap menjadi mitra masyarakat, Mengayomi bahkan menjadi tauladan kami selaku masyarakat sipil. Kami siap bekerjasama untuk memberantas tindak kriminal di Kecamatan Nibung Hangus ini," pungkas Ketua PAC PP Kecamatan Nibung Hangus. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar