Breaking News

6/recent/ticker-posts

Personil Polres Batu Bara Melakukan Monitoring Pelaksanaan Kampanye Pilkades

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Polres Batu Bara Kompol DB. Driono, SH. MH, selaku Pamenwas Pilkades bersama Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH, melakukan monitoring pelaksanaan Kampanye Pilkades di Desa Indrayaman di Desa Indrayaman Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Rabu (09/11/2022).

Dan bertemu dengan salah satu Cakades serta masyarakat Desa Indrayaman di salah satu Warung Kopi Pak Usman Desa Indrayaman Kecamatan Talawi.

Kabag Ren Polres Batu Bara Pamenwas Kompol DB. Driono Sitohang, SH. MH, menyampaikan, Agar dalam pelaksananaan kampanye tidak menjelek-jelekkan calon yang lain dan agar dalam pelaksanaan kampanye masing-masing Cakades menentukan menentukan waktu dan tempat yang tidak sama dengan calon yang lain.

Diingatkan kembali kepada para Cakades agar menjaga situasi yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan kampanye.

Di tempat yang sama, Kapolsek Labuhan Ruku, Akp Fery Kusnadi, SH. MH, Menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para cakades dan masyarakat untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif diwilaya kita ini.

Adapun personil yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ren Polres Batubara Kompol DB. Diriono Sihotang, SH. MH, Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH Wakapolsek Labuhan Ruku Iptu Fahmi, SH, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Cristian DC. Panggabean, SH. MH, Kanit Samapta Polsek Labuhan Ruku Iptu P. Situngkir, Kanit Intelkam Aiptu M. Manurung, Kasium Aiptu Alpian, Kanit Propam Aipda Dani Efendi, Salah satu Cakades Zainal Abidin, Masyarakat Desa Indrayaman.

Para Cakades dan masyarakat menerima himbauan dari Pamenwas dan akan menjaga situasi yang aman dan kondusif. Bahwa hari ini Pelaksanaan Kampanye di Desa Indrayaman tidak ada melaksanakan Kampanye. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar