Breaking News

6/recent/ticker-posts

MERAYAKAN HUT KOPRI KE 51 DI GEDUNG ANTON SOEDJARWO POLDA DIY


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Yogyakarta — Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri, Jajaran Polda DIY menggelar acara syukuran memperingati HUT Korpri Ke-51 Tahun 2022 di Gedung Anton Soedjarwo Polda DIY, Selasa 29 November 2022.

Diawali dengan mengikuti upacara secara virtual terpusat dari Jakarta dengan Pembina Upacara Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian, yang kebetulan juga dihadiri langsung Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Setelah mengikuti Upacara HUT Korpri ke-51 secara terpusat nasional secara daring, selanjutnya Polda DIY melaksanakan Tasyakuran HUT Korpri secara hybrid (Online dan Offline). 

Tahun 2022 ini Korpri mengangkat tema 'KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri'.

Acara ini dihadiri langsung oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., Para Pejabat Utama Polda DIY, Bhayangkari Polda DIY, Polwan Polda DIY, dan diikuti kurang lebih 100 orang perwakilan PNS Jajaran polda DIY baik secara online maupun offline.

Kapolda DIY dalam sambutan dan arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada para Korpri yang berulang tahun dan berusia 51 tahun.

"Selamat ilang tahun kepada seluruh anggota Korpri Polda DIY, semoga Korpri Polda DIY dapat terus tumbuh dan berkembang sebagai Organisasi yang semakin solid dan profesional," tutur Kapolda DIY.

Melalui tema yang diusung Korpri, Kapolda DIY mengajak seluruh Jajaran Korpri Polda DIY untuk senantiasa bekerja keras, meningkatkan produktivitas dan disiplin dalam pengabdiannya serta wujudkan birokrasi yang semakin profesional, netral, melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk Negeri.

Sementara itu Ketua Korpri Polda DIY Pembina I Dr. Syamsu Tatang T. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda DIY serta PNS Polda DIY atas partisipasinya sehingga acara syukuran dapat terlaksana dengan sukses. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar