Breaking News

6/recent/ticker-posts

Korban Hanyut Di Sungai Desa Serdang Ditemukan Tidak Bernyawa Lagi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Upaya pencarian korban hanyut bernama M. Basyid (22) di aliran Sungai Dam Orong-orong Desa Serdang, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Membuahkan hasil. Sabtu (05/11/2022) sekira pukul 14:30 WIB.

Tim gabungan dari Basarnas Kabupaten Asahan bersama masyarakat dan pihak Posyan Meranti dan Posyan Rawang Polsek Kota Kisaran berhasil menemukan jasad korban.

Korban yang merupakan warga Desa Teluk Lanus Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau, dan Korban juga murid di Pesantren Ad-Dhiya, Dusun 11 Desa Serdang Kecamatam Meranti Kabupaten Asahan.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K. M.H membenarkan dihari kedua pencarian, telah ditemukan jasad korban hanyut M. Basyid (22) oleh tim gabungan dari Basarnas Asahan dan dibantu masyarakat beserta Posyan Meranti dan Posyan Rawang Polsek Kota Kisaran.

Jasad korban ditemukan dalam kondisi mengapung di aliran Sungai Dam Orong-orong Desa Serdang Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, kata Joy.

Selanjutnya, Joy menerangkan Sekira pukul 14:40 WIB, Jenazah langsung dibawa ke Pondok Pesantren Salafiyah Ad-Dhiya oleh Tim Basarnas dan Pihak Pondok Pesantren.

Dari Pihak keluarga dan Orang tua dari Almarhum M. Basyid, tidak bersedia untuk dilakukan Autopsi dan rencananya jenazah dikebumikan di TPU Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, ucap Joy. (HP)






Posting Komentar

0 Komentar