Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua Kartini KSJ Batu Bara Eksis Laksanakan Kegiatan Sedekah Jum'at

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sebanyak 32 goni beras kembali dibagikan kepada warga masyarakat kelurahan Lima puluh kecamatan Lima puluh kabupaten Batu Bara oleh ketua Kartini KSJ kabupaten Batu Bara Floria Yafanica Simanjuntak pada Jum'at (04/11/2022) pagi sekira pukul 09.00 WIB di RQ Sahabah Lima puluh. Penerima bantuan berupa beras dari kegiatan sedekah Jum'at yang diserahkan oleh Floria Yafanica Simanjuntak tersebut didominasi para janda dan dhuafa.

Dalam sambutannya ketua Kartini KSJ kabupaten Batu Bara menyampaikan salam kepada para penerima bantuan dari para dermawan yang selama ini tetap Istiqomah menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan melalui Floria Yafanica Simanjuntak. Teriring salam dari pendiri sekaligus pembina utama KSJ Kompol Purn. H. Ikhwan Lubis dan dari pembina utama Kartini KSJ Dr. Henny Ikhwan Lubis." Terimakasih kepada para donatur dan dermawan yang tetap rutin menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui saya... Salam dari mereka untuk para penerima bantuan Sedekah Jum'at... Ada salam juga dari pendiri sekaligus pembina utama KSJ Kompol Purn H. Ikhwan Lubis bersama ibu Henny Ikhwan Lubis yang berharap semoga kegiatan berbagi melalui program sedekah Jum'at bersama KSJ dan Kartini KSJ akan tetap berkelanjutan dan berdampak positif terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah kabupaten Batu Bara... Dan semoga kegiatan berbagi sedekah Jum'at menjadi berkah bagi pemberi dan manfaat bagi penerima..."ucapnya.

Sementara itu doa dan harapan disampaikan oleh salah seorang warga penerima bantuan Sedekah Jum'at yaitu ibu Melva Br. Siregar yang menuturkan semoga apa yang telah dibagikan kepada mereka dari para dermawan tersebut menjadi amal jariyah dan semoga kegiatan berbagi sedekah Jum'at bersama KSJ dan Kartini KSJ dapat tetap terlaksana khususnya di kabupaten Batu Bara. (Des)



Posting Komentar

0 Komentar