Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil Aimas Dan Polsek Aimas Patroli Gabungan Dan Ciptakan Keamanan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Salah satu dari wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif. Koramil 1802-07/Aimas dan Polsek Aimas melaksanakan patroli gabungan di wilayah Aimas kabupaten sorong. Kamis (10/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin mengatakan adapun sasaran dari patroli tersebut diantaranya tempat tempat yang di anggap rawan kejahatan, Hal ini di lakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan sebagai wujud cipta kondisi di setiap daerah. 

Masi kata Kapten Inf Harpin lain dari hal tersebut, dengan dilaksanakannya patroli gabungan seperti ini juga bisa menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri  dalam menjaga keamanan wilayah. "Patroli gabungan TNI-Polri dilaksanakan  guna menciptakan wilayah yang aman dan nyaman, tapi juga sebagai sarana mempererat silaturrahmi antara TNI-Polri.

Diakhir kegiatan Danramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin berpesan agar masyarakat selalu tingkatkan kewaspadaan dan Jangan lengah dalam melaksanakan rutinas sehari - hari. Usai melaksanakan kontrol di sejumlah Titik rawan, anggota Koramil dan Polsek  melanjutkan patroli ke tempat lainnya juga,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar