Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kodim 1802/Sorong Gelar Doa Bersama Hari Pahlawan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Anggota Kodim 1802/Sorong menggelar doa bersama dalam rangka peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 November yang dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Makodim 1802/Sorong untuk yang beraga islam dan di Aula Padhu Sakti bagi personil yang beragama nasrani. Kamis (10/11/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh anggota Makodim 1802/Sorong dipimpin oleh Kasdim Mayor Inf H.Triyana S.Pdi. M.Pdi bagi yang beragama islam dan Pasilog Kapten Inf Deni Pieter Manuhutu bagi yang beraga Nasrani, Doa bersama yang dilaksanakan guna mendoakan para Pahlawan yang telah gugur dan menjadi korban melawan penjajah di Surabaya pada wkatu itu.

Rangkaian kegiatan doa bersama peringatan hari pahlawan, diawali dengan sholat dhuhur berjamaah, dan dilanjutkan dengan pembacaan rangkaian doa.

Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah melalui Kasdim Mayor Inf H.Triyana S.Pdi. M.Pdi "Kegiatan tersebut adalah untuk menghormati dan menghargai jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dan menjadi korban melawan penjajah di Surabaya pada waktu itu, dan Dengan dilandasi Nilai-Nilai Kepahlawanan, Kita Memantapkan Keimanan dan Ketakwaan serta Motivasi Juang Prajurit dan PNS TNI AD Dalam Rangka Memantapkan Jiwa Nasionalisme," Tandasnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar