Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hari Pahlawan ke 77 Tabur Bunga TMP Tri Jaya Sakti Sorong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imanayah diwakili Kasdim 1802/Sorong Mayor Inf H. Triyana,S.Pdi,M.Pdi. menghadiri Tabur bunga dalam rangka Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022 dipimpin oleh Pj. Setda Kota Sorong Karel Gifelem, S.IP, M.M. bertempat di Taman Makam Pahlawan Tri Jaya Sakti Sorong jln Pahlawan Kelurahan Kekerbu Distrik Sorong Kota Sorong ,Prov Papua Barat. Kamis (10/11/2022).

Kasdim 1802/Sorong mengatakan kegiatan Ziarah Nasional ini merupakan salah satu momentum untuk mengenang jasa-jasa Para Pahlawan yang telah berjuang dan memberikan dedikasinya kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, karena melalui mereka kita saat ini dapat merasakan kemajuan bangsa hingga anak cucu kita kelak.

Pelaksanaan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati hari pahlawan ini dilaksanakan untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan NKRI dari para penjajah sehingga saat ini kita semua dapat menikmati hasil dari perjuangan mereka. Untuk itu sebagai generasi penerus kita wajib memberikan penghormatan dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Para Pahlawan pendahulu kita, ” ungkap Kasdim. 

Acara berlangsung secara khidmat, dan diakhiri dengan tabur bunga yang dilakukan bersama seluruh peserta upacara.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar