Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komandan Pusat Penerbangan TNI AL Berkunjung ke Koarmada III

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Panglima Koarmada/ Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M. Tr.Opsla menerima Kunjungan Kerja Komandan Pusat Penerbangan TNI AL (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla. di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Kamis (10/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada III didampingi Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH, S.E.,M. S.i., M.Tr (Han) CHRMP, Kapoksahli Koarmada III Laksma TNI Yohanis Yulius Tamoni, Pejabat Utama Koarmada III dan Komandan Satuan Udara Koarmada III, sementara itu Danpuspenerbal didampingi stafnya yaitu Dirrenbang Puspenerbal Kolonel Laut (P) Andri Wahyudi, S.H. dan Dirlambangja Puspenerbal Kolonel Laut (P) Catur Sigit S.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi serta mengecek rencana lokasi pembangunan Hangar Pesawat TNI Angkatan Laut di Sorong untuk mendukung operasi yang digelar Koarmada III.

Menanggapi kunjungan Danpuspenerbal, Pangkoarmada III menyambut dengan baik silahturahmi maupun kerjasama yang dilaksanakan dengan Puspenerbal, dalam rangka mendukung tugas pokok baik Pengamanan maupun Operasi dan latihan di wilayah Koarmada III. 

Selanjutnya Pangkoarmada III mengucapkan terima kasih kepada Danpuspenerbal beserta staf, yang selama ini selalu mendukung Koarmada III hingga tugas pokok terlaksana dengan lancar dan aman, serta berharap agar sinergitas antar kedua kotama senantiasa harmonis. Diakhir kunjungan tersebut dilaksanakan foto bersama dan penukaran cenderamata.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar