Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Kapolsek Lima Puluh Monitoring Pelaksanaan Kampanye Calon Kades

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, memonitoring dan menghadiri Kampanye Calon Kepala Desa Antara Nomor Urut 4, atas nama Puji Setiawan.

Kampanye Calon Kepala Desa ini dilaksanakan di Dusun III Desa Antara Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Pengamanan dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan nyaman, Kamis (10/11/2022) sekira pukul 14:00 WIB.

Kapolsek Lima Puluh bersama personil terus memonitor pawai berkeliling, Dengan route Jalan Dusun I, III, IV dan V Desa Antara Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. yang di ikuti peserta sebanyak lebih kurang 25 kendaraan roda dua dan jumlah massa sebanyak lebih kurang 70 Orang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, menyampaikan Semoga kegiatan kampanye ini terbuka penyampaian visi misi terhadap calon Kepala Desa Antar Kecamatan Lima Puluh, Bisa sesuai dengan harapan bisa sama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif, Khususnya diwilayah Polsek Lima Puluh.

Ikut dalam pengembangan pawai tersebut, Kompol Rudi Siregar, SH, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH. MM, Ipda J. Sitinjak, Kanit Binmas Ipda Aidil Anwar Sormin, Kasium Polsek Lima Puluh Aiptu R. HT. Gaol, Aipda Sarwedi, Kanit Provos Aipda Agus Prianto.

Selama kegiatan berlangsung dengan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar