Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolda Papua Barat Jadi Pembicara KKR Dan Seminar PGPI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kota Sorong — Dengan Tema " Satu Hati Berkati Kota Sorong (Sahabat Kota Sorong) " dan Misi " Tudungi Sorong dengan Do'a, Padati Sorong dengan Lumbung, Banjiri Sorong dengan Berkat " dipilih oleh Persekutuan Gereja - gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) Kota Sorong dalam kegiatan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan Seminar yang dilaksanakan di Gedung Drs. EC. Lamberthus Jitmau, MM Komplek Kantor Walikota Sorong pada Selasa (8/11/2022).

Ada yang spesial dalam KKR tersebut yaitu salah satu pembicaranya berasal dari orang nomor satu di Kepolisian Daerah Papua Barat yaitu bapak Kapolda Papua Barat Ev. Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga. S.H., M.H.

Setelah laporan dari Pdt. DR. Niko Gimon, M.Th (Ketua PGPI Kota Sorong) dilanjutkan khotbah dari Kapolda Papua Barat yaitu saat ini Polisi telah menjadi bahan pembicaraan di kalangan masyarakat, berbuat baik dan selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap keputusan harus dilakukan oleh Anggota Polri, orang yang lumpuh hati dan pikirannya harus di beritahukan bahwa Yesus Kristus adalah penyembuh, seorang yang lumpuh fisiknya akan mendapat cercaan dari sebagian masyarakat dan sebagai hambah Tuhan kita wajib untuk mengingatkannya, karena Yesus Kristus adalah sang Penyembuh, Pendeta harus memberikan contoh yang baik kepada Umatnya dan setiap ada kegiatan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) harus kompak dan terjalin tali persaudaraan, Kota Sorong tidak cukup dengan mengandalkan do'a, namun harus dengan usaha dan pengorbanan, Hanya dengan Iman yang luar biasa, maka akan mendapat penghargaan dari Tuhan Yesus Kristus, seseorang yang lumpuh harus di ampuni oleh Tuhan Yesus terlebih dahulu, maka kesembuhan akan menyertainya ketika orang setelah di sembuhkan, maka akan takjub dan kagum terhadap Tuhan Yesus Kristus.

Kurang lebih 300 orang para tamu undangan dan jemaat dari Denominasi PGPI Kota Sorong sangat khidmat dalam mengikuti KKR dan seminar tersebut.

Nampak hadir Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen, S.IK, M.Si, Pabandya Jikuat Pasmar 3 Mayor Mar. Jafet Jimy Kapisa, Sekda Kota Sorong Karel Gifelem, S.Ip, Pdt. Mell Atock, S.Th , Ketua PGPI Papua Barat Pdt. Eben Haizer Sasea, S.Th, Ketua PGPI Kota Sorong Pdt. DR. Niko Gimon, M.Th (Ketua PGPI Kota Sorong).

(Tim/Red/Humas Polres Sorong Kota)

Posting Komentar

0 Komentar