Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kadis PU : Jalan Rusak di Bojongkerta Masuk Program Tahun 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Jalan rusak penghubung tiga Desa di Kecamatan Warungkiara tepatnya di Desa Bojongkerta jalan yang menghubungkan Desa Ubrug, Desa Bojongkerta dan Desa Kertamukti masuk dalam program Dinas Pekerjaan Umum (Dinas PU) Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas PU Asep Japar melalui pesan Watshap saat di Konfirmasi. Selasa (29/11/22).

Kepada awak media Kepala Dinas PU Asep Japar menyampaikan Jika jalan di Desa Bojongkerta yang dikerjakan karena kondisinya sudah rusak, Dan itu telah dimasukan kedalam program perbaikan di tahun depan.

"Insha Allah untuk jalan tersebut sudah kami programkan tahun 2023."ujarnya.

Babeh Asjap yang akrab disapa Asep Japar menambahkan pihaknya meminta kepada Pihak Desa dan masyarakat pengguna jalan untuk bersabar menunggu perbaikan, Mengingat jalan dan anggaran yang ada terbatas. 

"Mohon doanya saja, Semoga tidak ada kendala dan sesuai dengan program." Pintanya.

Sementara itu Kepala Desa Bojongkerta Uus Suhendar mengaku senang, Jika pihak dinas sudah memasukan jalan tersebut menjadi program tahun 2023. Dan berharap apa yang diprogramkan bisa berjalan sesuai rencana. 

"Saya selaku Kepala Desa Bojongkerta tentunya mendokan agar perbaikan jalan yang selalu dikeluhkan masyarakat itu bisa terwujud di tahun depan." Harapnya. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar