Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil 1802-03/Salawati Rapat BUMDES, Siap Membantu Dan Mendukung

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Suyatno menghadiri rapat Badan Usaha Milik Desa bersama KaDistrik Mayamuk Ibu Endang Irianty Sip. m. Trip bertempat di pulau Yerusel Kampung arar Distrik Mayamuk kabupaten sorong. Kamis (3/11/2022).

Dalam kesempatan Danramil 1802-03/Salawati Lettu Inf Suyanto mengatakan bahwa kami sebagai aparat kewilayahan mempunyai tanggung jawab untuk memajukan wilayah kami bertugas dengan kemajuan desa adalah terciptanya masyarakat yang berekonomi maju. “kami aparat kewilayahan yang turut bersama - sama Pemerintah Desa untuk membantu segala program Desa. Dan dalam hal ini tentunya kami dari pihak TNI turut mendukung pembentukan BUMDes,” ujarnya. 

Lanjut Danramil, Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) memiliki peran penting untuk membantu meningkatkan perekonomian warga kampung arar, untuk itu masyarakat harus mendukung Bumdes dengan cara membeli keperluan di Bumdes desa, yang nanti keuntungan nya akan kembali lagi kepada masyarakat Desa.

Diakhir kegiatan Danramil Lettu Inf Suyatno mengharapkan agar kegiatan ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warga serta dapat meningkatkan kemakmuran warga. Dan kami selalu siap membantu dan mendukung semua program pembangunan yang telah direncanakan oleh kampung arar," Tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar