Breaking News

6/recent/ticker-posts

Camat Bandar Huluan Berikan Apresiasi Kepada Kader Karang Taruna Sebagai Pemuda Pelopor Tahun 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Camat Bandar Huluan Akbar Putra Siregar menyampaikan apresiasi kepada Ryanda Gusti Satrio Khoir salah seorang pengurus Karang Taruna di kecamatan itu yang telah berhasil meraih pemuda pelopor tingkat Kabupaten Simalungun tahun 2022 di Bidang Pengelolaan SDA, Lingkungan dan Pariwisata.

Apresiasi itu disampaikan Camat Bandar Huluan saat menerima audiensi Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, Sumut, di Kantor Kecamatan Bandar Huluan, Rabu (02/11/2022).

Beberapa waktu yang lalu, kita pihak Kecamatan menerima informasi dari Ketua Karang Taruna, Irwansyah Putra, S.Pd, bahwa salah satu warga Kecamatan Bandar Huluan, Ryanda yang juga sebagai pegurus Karang Taruna turut serta berpartisipasi dalam pemilihan pemuda pelopor, "Alhamdulillah berhasil, Selamat atas penghargaan yang diraih, Kita berharap agar apa yang diraih oleh Ryanda yang saat ini tergabung dalam Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan dapat memotivasi pemuda lainnya untuk terus berkarya dan menjadi pelopor bagi masyarakat,"ujar Akbar.

Guna mendukung dan mengembangkan usaha yang saat ini digeluti oleh Ryanda, Akbar berharap kepada instansi terkait dan pemerintahan Nagori untuk turut berkontribusi sehingga usaha Ryanda bisa lebih besar dimasa depan.

Tampak hadir dalam audiensi itu Pj Pangulu Naga Soppa Siti Aminah Siregar, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bandar Huluan Irwansyah Poetra, S.Pd bersama Bendahara Sumarno, S.Pd. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar