Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Laka Lantas, Sat Lantas Polres Batu Bara Melaksanakan Survei Dan Cek Jalan Berlubang

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Survei dan Cek jalan berlobang, rusak serta perlintasan kereta api, Guna kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, di Jalinsum Wilayah Hukum Polres Batu Bara, Kamis (24/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH. MH, melalui Kanit Lantas Ipda Elon Sitinjak, SH, menjelaskan, Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dalam rangka mewujudkan jalan yang berkeselamatan di wilayah hukum Polres Batu Bara.

"Kepada para masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berlalu lintas, Karena sebagian jalan masih ada yang belum diperbaiki."jelas Ipda Elon Sitinjak, SH.

Masih dijelaskannya, Dengan memberikan tanda-tanda di jalan yang berlubang dibeberapa titik yang dianggap rawan agar bisa dilihat pengendara sehingga bisa menggurangi kecepatan.

"Kegiatan ini juga dalam rangka upaya awal mencegah kecelakaan di lokasi jalan berlubang, Kali ini dilaksanakan Survei Chek jalan berlobang dibeberapa titik yaitu, di Jalansum Laut Tador-Indrapura Kisaran Km 90-100. 10 titik, Jalinsum Indrapura- Cinta Damai Kisaran Km 100-110, 8 titik, Jalinsum Desa Binjai Baru Rel Kereta Api- Kisaran Km 130-140, 10 titik, Jalinsum Sei Bejangkar-Kisaran Km 141-160, 14 titik."ungkapnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar