Breaking News

6/recent/ticker-posts

Unik... Lanal Nabire Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat di Dasar Laut


Sorong Papua Barat — Pangkalan TNI Angkatan Laut/ Lanal Nabire menggelar upacara kenaikan pangkat bagi anggota prajurit militer dan PNS yang bertempat di pantai Lokbon Samabusa Nabire Papua. Senin (03/10/2022).

Upacara kebaikan pangkat kaki ini ada yang unik dan menarik karena pelaksanaan tidak seperti biasanya yang dilaksanakan dilapangan terbuka, tapi kali ini dilaksanakan di dasar laut pantai Lokbon Samabusa Nabire di kedalaman 10 s/d 15 meter bawah laut.

Upacara tersebut dipimpin langsung Komandan Lanal Nabire Mayor Laut (KH) Dominikus Tedju yang mana terdapat satu Prajurit dan satu PNS yang naik pangkat yaitu Kls Pom Muh. Malik Fajar dan PNS Maya.

Danlanal Nabire pada kesempatan ini mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan pimpinan TNI AL atas dan dedikasi dan loyalitas prajurit dan PNS.

"Semoga atas kenaikan pangkat ini akan memberikan motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas," ungkap Danlanal Nabire.

adapun maksud acara upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di bawah laut agar para prajurit dan PNS Lanal Nabire lebih giat berlatih dan belajar olahraga bawah air yaitu scuba Diver dan selam bawah air.

Upacara kenaikan pangkat ini diikuti seluruh prajurit dan PNS dilingkungan Lanal Nabire.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar