Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mantan Kapolres Batu Bara Resmi Menjadi Calon Legislatif dari Partai Nasdem

H. Ikhwan Lubis SH. MH saat menyerahkan Berkas Pendaftaran di Kantor DPW Nasdem Sumut 

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sumut — Mantan Kapolres Belawan dan Batu Bara yang terkenal Sang Pejuang Dhuafa, Kombes Pol. (P) H. Ikhwan Lubis SH.MH. Resmi menjadi Calon Legislatif dari Partai Nasdem Setelah terpantau Dirinya menyerahkan Berkas di Kantor DPW Partai Nasdem Sumatra Utara, Senin (03/10/2022).

Mengutamakan Kesejahteraan masyarakat Kalangan bawah dan ingin membawa Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Yang di dirikanya sejak 3 tahun lalu agar menjadi Gerakan Sosial Nasional di Republik Indonesia adalah rencana sosok yang akraf di panggil Sang Pejuang Dhuafa ini.

Terlebih Kifrahnya yang selalu dekat dan Peduli terhadap Wong cilik serta para anak yatim-piatu selalu di lakukanya bersama KSJ dalam aktifitas Jum'at Barokah di setiap hari Jum'at nya. 

Diketahui Dukungan masyarakat serta Relawan KSJ yang melakukan kegiatan Rutin Jum'at Barokah sudah ada di beberapa Provinsi dan hampir di seluruh Sumatera serta Pulau Jawa KSJ Sudah menempatkan Posko Relawannya. 

Pejuang Dhuafa Kombes Pol. (P) H. Ikhwan SH.MH. saat di Konfirmasi Media menjelaskan, Setelah Purna ini Saya akan terus mengabdi untuk masyarakat, Saya juga menginginkan Indonesia nantinya akan melaksanakan Kegiatan Sosial di setiap hari Jum'at nya dalam Gerakan Jum'at barokah kepedulian Terhadap Para Dhuafa dan anak-anak yatim ini lah yang membuat Langkah saya ingin terus memperjuangkan Hak-hak mereka, ungkapnya.

Pantauan Awak media Saat ini. Tepat di hari dan jam yang sama Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) menobatkan Anis Baswedan menjadi calon Presiden tahun 2024 di saat yang sama Pejuang Dhuafa ini pun Resmi menyerahkan Berkas Calon Legislatif nya ke kantor Dewan Pimpinan Wilaya (DPW) Sumatra Utara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar