Breaking News

6/recent/ticker-posts

HILANG SAAT MENCARI JAMUR, WARGA DESA KARANG TENGAH DITEMUKAN DENGAN SELAMAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Banyumas — Narko (L/62) warga asal Desa Karang Tengah Rt 08 Rw 05 Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Yang dilaporkan hilang dan berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan dalam keadaan selamat. Korban ditemukan sekitar 2 Kilometer dari titik diduga hilang. Senin (03/10/2022).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap, Adah Sudarsa membenarkan informasi penemuan korban tersebut. “Pukul 11.40 Wib Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban, sekitar 2 Kilometer dari titik di duga hilang dalam kondisi sadar penuh tanpa terluka, namun korban kehabisan perbekalan. Selanjutnya korban di bawa ke rumahnya untuk beristirahat.”

Informasi laporan hilangnya korban diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap pada Senin (3/10) pukul 08.27 Wib. Dikatakan pelapor bahwa korban berpamitan pergi ke hutan di Desa Karang Tengah pada Minggu (2/10) pukul 08.00 Wib untuk mencari jamur. Pihak keluarga dan warga setempat sudah berupaya mencari korban namun hasilnya nihil.

Menerima laporan tersebut, 1 (satu) tim rescuer dari Unit Siaga SAR (USS) Banyumas dan KPP Cilacap diberangkatkan menuju lokasi kejadian untuk membantu melakukan pencarian terhadap korban. 

Dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan selesai. Seluruh unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing dengan ucapan terimakasih. (Hardiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar