Breaking News

6/recent/ticker-posts

TMMD Ke 115 Kodim 1202/ Singkawang Berikan Sosialisasi Pendidikan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang,Kalbar — Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 1202/ Singkawang gandeng dinas pendidikan Singkawang memberikan penyuluhan atau sosialisasi bidang pendidikan kepada masyarakat di kel. Pangmilang kec. Singkawang Barat. Jum'at (28/10/22). 

Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 1202/Skw. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Penyuluhan dengan menggandeng pihak Dinas Pendidikan Singkawang,agar membekali dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama para orang tua tentang pentingnya pendidikan genersi muda dan anak usia sekolah. 

Menurut Pasiter Kodim 1202/ Skw Lettu Inf. Agustinus selaku koordinator TMMD Ke-115, tidak boleh menjadi hambatan yang membuat minat belajar anak menurun.

Lettu.Inf Agustinus berharap agar kegiatan ini bisa mengembangkan pola kreativitas para orang tua murid, agar mau berupaya untuk terus memacu semangat belajar anak-anak mereka di rumah.

Kepala bidang ketenagaan Bapak Hj.Safari Hamzah, S.Ag, M.Si, selalu pemberi materi menjelaskan bahwa tak ada kata pantang menyerah apalagi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD,meraka akan mencurahkan segala kemampuannya demi suksesnya pelaksanaan TMMD agar mencapai hasil yang memuaskan. (Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar