Breaking News

6/recent/ticker-posts

Di Tengah Kesibukan TMMD Ke-115, Satgas Kodim 1202/Skw Laksanakan Yasinan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang,Kalbar — Meski di tengah kesibukan pelaksanaan TMMD Ke-115, namun Satgas TMMD Kodim 1202/Skw, masih menyempatkan diri melaksanakan Yasinan dengan masyarakat setempat di Malam Jumat,Yasinan tersebut digelar tepatnya di rumah Bpk Eko warga kel. Pangmilang, kec. Singkawang Selatan Trans SP II. Jum'at (28/10/22).

Ditemui seusai Yasinan, anggota satgas TMMD kodim 1202/Skw, Praka rudi yang turut mengikuti kegiatan ini menuturkan, sebagai prajurit TNI yang memegang teguh Sapta Marga TNI, tentunya kegiatan yasinan ini, merupakan kewajiban dalam mengimplementasikan "Kami Kesatria Indonesia Yang Bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa, Serta Membela Kejujuran, Kebenaran dan Keadilan

Sehingga dimanapun prajurit TNI berada, wajib melaksanakan ibadah sesuai dengam agama dan kepercayaannya masing-masing.

"Selaku umat beragama, yang akan kita kerjakan, kita tidak boleh lepas dengan doa kepada sang maha pencipta, agar apa yang kita kerjakan nantinya,a mendapatkan kemudahan, perlindungan, dan dijauhkan dari masalah. Apalagi yasinan ini, merupakan salah satu sasaran dari Program TMMD ini," ujar Praka Rudi. 

Sementara itu,bpk Eko warga Kel.pangmilang menyampaikan rasa senang, dan bangganya kepada TNI, yang turut serta dalam kegiatan sosial, dan keagamaan di kampungnya.

“Dengan hadirnya TNI dalam TMMD ini, kami menjadi lebih akrab dan kompak. Kami betul-betul sangat diperhatikan dan disayangi oleh prajurit TNI.

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar