Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Wahyu Wahyudin Disambut Bahagia oleh Warga Batu Besar

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batam — Komisi II DPRD Kepulauan Riau Wahyu Wahyudin, melakukan kunjungan kerumah salah satu warga yang hidupnya jauh dari kata layak.

Bukan tanpa sebab, itu karena ada laporan dari salah satu gerakan kemanusiaan Relawan Ojol Batam yang diketuai oleh Zulfi Hidayat Ginting.


"Saat ini laporan masuk terkait kesulitan hidup warga Batam sudah mencapai 20 laporan ke kita", ungkap Zulfi.


"Bukan kita tidak mau membantu, hanya saja kami sedang kesulitan untuk melakukan perbantuan tersebut, yaitu terkait Kesehatan, Pendidikan, Identitas KTP, dan Kesejahteraan", terang Zulfi ke Wahyu.


Melihat kondisi Batam yang saat ini semakin maju dan berkembang, baik dari segi Infrastruktur, Pariwisata, dan Industri, menyebabkan pertumbuhan masyarakat Kota Batam ikut meningkat pula, terang Wahyu.


Namun sangat disayangkan, apabila masyarakat yang kurang mampu dan hidup tidak layak tersebut tidak di fasilitasi Perbantuan dari pemerintah, lanjutnya.


Sebagai Anggota DPRD Kepri, Wahyu menyempatkan diri untuk berkunjung melihat salah satu warga yang berada di Batu Besar, Nongsa.


Kedatangan Wahyu pada hari Kamis, 27 Oktober 2022 di sambut bahagia oleh Sabihin dan Siti Aisyah selaku pemilik rumah.


Wahyu hadir didampingi oleh rekan - rekan Relawan Ojol Batam yang sering memberikan perbantuan kepada mereka.


"Saya akan mencoba melakukan komunikasi lebih lanjut terkait apa yang dibutuhkan oleh Relawan Ojol ke Dinas - dinas terkait" ungkapnya dengan tegas.


"Sudah saatnya Sinergi pemerintah dengan pemuda - pemuda Kota Batam harus berjalan.

Bagaimanapun ini adalah tugas kita bersama untuk menciptakan Kota Batam yang lebih baik", lanjutnya.


Zulfi sangat berharap, semoga Wahyu Wahyudin selaku Ketua DPRD Komisi II Kepri dapat segera memfasilitasi apa yang dibutuhkan dalam gerakannya.



" Adhi Kristiawan "

Posting Komentar

0 Komentar