Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94, Mayor Inf. Sugiyono Pimpin Upacara

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Singkawang,Kalbar — Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94, Tanggal 28 Oktober 2022 di Lap.Mokodim 1202/Skw,Jl.Ali Anyang,kel.Pasiran,Kec Singkawang Barat, Kepala Staf Kodim 1202/Skw Mayor Inf. Sugiyono langsung Pimpin dan menjadi Inspektur Upacara, Jum'at (28/10/2022). 

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut, yang menjadi Perwira Upacara, Kapten Inf Witana, Komandan Upacara, Kapten CPM Abdul Khadir,dan melibatkan 3 SSK Prajurit Jajaran Kodim 1202/Skw, 1 SST Pasukan Bersenjata dan 1 SST Barisan Perwira Kodim 1202/Skw.

Dalam kesempatan ini, Kasdim 1202/Skw Mayor Inf. Sugiyono membacakan Sambutan Menteri Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia yang berisi "Hari Sumpah Pemuda Ke-94 kali ini mengambil tema BERSATU BANGUN BANGSA,bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita cita bangsa.

Pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan tuntas. Pemuda juga harus memiliki Inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah Internasional.

Wahai pemuda indonesia, dunia menunggumu, berjuanglah, lahirkan lah ide-ide, tekad dan cita-cita,pengorbanan dan perjuangan mu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia.

Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita,merupakan akhir pembacaan sambutan.

Lain kesempatan Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Artawan S.Sos, berharap kepada Prajurit jajaran kodim 1202/Skw, agar Memiliki Semangat Juang dan semangat bekerja yang tinggi, jalani Prosedur Tetap (Protap) Sebagai Prajurit TNI, jaga nama institusi TNI dan Tetap Jaga Kerapian Diri. 

(Pendim 1202/Skw).

Posting Komentar

0 Komentar