Breaking News

6/recent/ticker-posts

Percepat Pembangunan Masjid, Babinsa Sorong Kota Karya Bakti Bersama Masyarakat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Guna memantapkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat,maka Serka Ibnu Koramil 1802-01/Sorong Kota bersama masyarakat binaan melaksanakan karya bakti pengecoran masjid miftahul khoir bertempat di Jalan N.N Kelurhan Klasabi Distrik Sorong Manoi Kota Sorong. Rabu (05/10/2022)

Para Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong ikut berpartisipasi untuk melakukan kerja bakti bersama masyarakat dengan melakukan pengecoran dak masjid. “Bahwa pengecoran dak membutuhkan banyak tenaga untuk percepatan pembangunan, di samping itu bermanfaat pula bagi terbinanya kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah binaan Koramil 1802-01/Sorong Kota. Ungkap Serka Ibnu.

Dalam waktu terpisah Wadanramil 1802-01/Sorong Kota Kapten Inf Hadam mengatakan kegiatan karya bakti ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula bagi terbinanya kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Membantu kesulitan dan permasalahan masyarakat melalui kegiatan seperti ini sangat efektif untuk menjalin hubungan kerja sama yang baik,” ungkapnya.

Kata pengurus masjid miftahul khoir Bapak Ahmad, bahwa percepatan pembangunan memerlukan banyak tenaga seperti hadirnya Pak Babinsa 1802-01/Sorong Kota, semoga dengan apa yang kita kerjakan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Dan ucapan terimakasih juga di ucapkan oleh masyarakat kepada Babinsa,"tuturnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar