Breaking News

6/recent/ticker-posts

Penetapan Bakal Calon Kades, Kapolsek Indrapura Melaksanakan Monitoring Serta Koordinasi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam memberikan rasa aman dan nyaman Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara, Melaksanakan monitoring serta Koordinasi persiapan dalam rangka tahapan pilkades Penetapan dan Pengumuman Bakal Calon Kepala Desa yang memenuhi syarat berdasarkan hasil penelitian terhadap dokumen persyaratan bakal calon Kepala Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Kamis (06/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Indrapura Iptu Arianto Sitorus, SH, bersama Kanit I Resum Polres Batu Bara Ipda M. Siregar, dan Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka M. Hasibuan. Melaksanakan Sambang terhadap Ketua Panitia Pilkades Ahmad Setia Bakti dalam setiap Tahapan Pilkades, Agar tetap koordinasi dengan Bhabinkamtibmas serta kerja sama untuk mengajak masyarakat menciptakan situasi aman dan damai dalam pemilihan Kepala Desa Tanah Merah tersebut.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pilkades Ahmad Setia Bakti menjelaskan, Bahwa pada hari ini ada kegiatan penetapan nilai atau penelitian berkas para Calon Kades di Desa Tanah Merah, Dan sudah lengkap masing masing colon dengan nilai Mardiono 350, A.Rahman 370, Hasan Basri 350, Muhammad Khorilsyah 350, Muhammad Taufik Hakim 390, Nurli 370.

Wakapolsek Indrapura juga menghimbau juga agar tetap menjaga Kerukunan antar warga Desa Tanah Merah, Serta bijak menggunakan medsos dalam menghadapi Pilkades Se-Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar