Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koramil Jampangkulon dan Forkopincam Serta Pesantren Tanam Pohon Peringati Hari Santri Nasional 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Setiap tahunnya pada tanggal 22 Oktober diperingati Hari Santri Nasional (HSN) yang ditetapkannya oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 22 Oktober 2015 di Masjid Istiqlal Jakarta. Beberapa tahun lalu.

Maka disetiap daerah dan di seluruh Nusantara ini khusunya khususnya umat muslim memperingati hari santri nasional tiap tahunnya.

Di wilayah Koramil Jampangkulon sendiri, hari peringatan hari santri dengan melakukan kegiatan penanaman pohon.

"Kegiatan Koramil 0622-13/Jampang Kulon beserta forkopimcam dan Pesantren melaksanakan penanaman pohon dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, " kata Kpt Arm Witono Danramil Jampang Kulon, Minggu 23 Oktober 2022.

Lanjutnya, Dan Pos Cimanggu beserta Babinsa dan Pemdes Cimanggu melakukan penghijauan bersama Forkopimcam dan berbagai elemen warga masyarakat setempat.

"Kami dari Koramil Jampang Kulon mengucap dan seluruh warga serta stakeholder di Jampang Kulon mengucapkan Hari Santri Nasional tahun 2022. Semoga kita semua selalu ada dalam keberkahan, aamiin, " Ucap Danramil.

Dengan penamaan pohon ini, Sambung Danramil, kami berharap agar lingkungan kita terus terjaga serta nantinya apa yang ditanam ini memberikan dampak positif secara berkesinambungan untuk semua.

TNI, Polri, Ormas, OKP, Tomas, Toga, dan warga masyarakat di Jampang Kulon ini terus berperan serta dalam menjaga lingkungan untuk kebaikan bersama.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah melestarikan alam dan merawat alam ini dengan menumbuhkan semangat bertanam dihari santri ini, semoga ini jadi berkah buat semua, " ucapnya lagi. (Tim)

Posting Komentar

0 Komentar