Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kodim 1802/Sorong Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat – Dalam rangka memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, Kodim 1802/Sorong melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M dengan thema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Kehidupan Sehari – Hari”

bertempat di Musollah Nurul Huda Makodim 1802/Sorong Papua barat. Jum'at (07/10/2022).

Tanggal 12 Rabiul Awal kalender Hijriyah Maulid Nabi atau kelahiran Nabi Muhammad ini selalu menjadi satu momentum peringatan yang ditunggu - tunggu umat Islam diseluruh dunia. Tentunya kelahiran beliau ke muka bumi ini untuk membawa kita dari alam kegelapan menuju alam yang terang benderang membawa kita menuju kebenaran yang hakiki,” Ungkap Kasdim 1802/Sorong Mayor Inf H. Triyana S.pdi.,M.pdi.

Lanjut Kasdim, kehadiran beliau di tengah - tengah umat manusia tentunya membawa kebahagiaan dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT yang ketauladanan nya perlu diikuti sampai saat ini. Oleh karena itu saya mengajak seluruh anggota Kodim 1802/Sorong hendaknya dapat meneladani Rasulullah SAW dalam meningkatkan kerja.

Banyak pelajaran yang bisa diambil anggota TNI dan keluarga dari perjalanan serta perjuangan Rasulullah SAW, dalam menjalani hidup dan kehidupannya.Peringatan maulid merupakan petunjuk bagi manusia untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kita harus dapat mengambil hikmah, sifat terpuji, akhlak tulkarimah serta kebaikan yang diajarkan Rasulullah SAW," Tutup Kasdim 1802/Sorong.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar