Breaking News

6/recent/ticker-posts

Keluarga Besar Lantamal XIV Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Keluarga Besar Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XIV Sorong menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, bertempat di Masjid Al-Fattah Mako Lantamal XIV. Senin (17/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Lantamal XIV Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E, M.Si, M.Tr, Opsla beserta pejabat utama Lantamal XIV , Ketua Pengurus Korcab XIV DJA III Ny. Anik Imam Musani Daerah beserta Pengurus Korcab XIV DJA III, seluruh personel Lantamal XIV, Satrol Lantamal XIV, Yonmarhanlan XIV yang beragama Islam baik militer maupun PNS.

Danlantamal XIV dalam sambutannya menyampaikan, Pada peringatan Maulid Nabi tahun ini kita mengambil tema meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, untuk itu marilah kita untuk berintropeksi diri, dengan melihat seberapa jauh kita, telah meneladani serta mengimplementasikan kepribadian beliau dalam menjalani kehidupan dalam keluarga, kedinasan maupun bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Kemudian dalam ceramah ustadz DR. H. Surahman Amin, LC., MA Menjelaskan dan menceritakan tentang meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mengingatkan kita tentang pentingnya meneladani akhlak beliau yang mulia, serta mengamalkan ajaran yang dibawanya. Di antara akhlak Rasulullah SAW yang patut kita teladani atau ajaran yang dibawanya yang patut kita ikuti dan laksanakan salah satunya melaksanakan shalat lima waktu. Nabi Muhammad SAW mempunyai sifat yang jujur, menjaga amanah,tabligh atau penyampaian dan kecerdasan,"ucapnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar