Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Berikan Pengamanan Pasar Murah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sei Suka Polsek Indrapura melaksanakan pengamanan kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh pihak Disnaker Perindag Kabupaten Batu Bara di Desa Brohol Kecamatan Sei Suka. Senin (17/10/2022)

"Kepada warga setelah membeli sembako dengan harga yang murah ini agar tidak dijual lagi, Namun dipakai atau dikonsumsi dalam keluarga."ucap Plt Polsek Indrapura Iptu Abdi Tansar, SH, MH, melaluin Aipda R. Rumapea kepada warga.

Dalam pantauan awak media, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sei Suka Polsek Indrapura selain melakukan pengamanan juga mengarahkan kepada warga binaanya untuk dilakukan antrian dengan mengatur jarak kurang lebih 1 meter dan tidak saling mendahului.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada Masyarakat yang hadir di kegiatan pasar murah agar menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona Covid-19. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar